Cita-Cita Ku Jadi Atlet Sepak Bola

Cita-Cita Ku Jadi Atlet Sepak Bola

Posted on by Ralph Cruz

Sejak usia 10 tahun telah mendambakan “Cita-Cita Ku Jadi Atlet Sepak Bola” karena terinspirasi dari seorang pemain handal dari tim Juventus saat ini. Ya, semua orang kebanyakan pastinya mengenal sosok Ronaldo, bisa dikatakan salah satu pemain handal yang juga memiliki bayaran termahal. Dengan karir nya sekarang dia bisa memiliki kekayaan besar, hingga sanggup membeli sebuah pulau pribadi. Namun aku ingin jadi olahragawan hebat bukan semata-mata karena uang, namun memang akibat kecintaan pada perkembangan permainan sepak bola ini.

Bagi ku bermain sepak bola bisa memberikan banyak sekali keuntungan, selain dari salah satu hobby untuk menyenangkan diri. Hal tersebut dapat menjadikan badan sehat & membentuk otot pada tubuh. Sehingga aku semakin suka & jarang bisa bosan ketika melakukan latihan. Dalam satu bulan kira-kira aku bermain tendang bola sekitar 8-10 kali, jika ditarik rata-rata maka dalam 1 minggu kami berlatih sebanyak 2-3 seminggu. Tidak mahal biaya yang diperlukan untuk mengambil latihan atau sekolah khusus ini.

Jadi Atlet Sepak Bola Pada Usia 19th

Tidak ada cita-cita yang tidak bisa terwujud kalau kita sudah melakukan hasil usaha terbaik. Ini lah pengalaman serta kisah nyata terjadi pada ku, tangisan bahagia ketika teringat semua usaha sebelum saya berhasil menjadi salah satu atlet dari sebuah klub besar Indonesia. Keraguan & kebimbangan kadang datang dari diri sendiri, mempertanyakan diri sendiri apakah aku mampu mendapatkan / meraih impian untuk bisa menjadi salah seorang atlet klub sepak bola besar di Indonesia. Nah, namun tantangan itu sendiri datang dan membuat kembali menjadi semangat serta melatih diri dengan keras setiap harinya.

Cita-Cita Ku Jadi Atlet Sepak Bola

Setelah cita-cita ku tercapat, dan kini saya telah menjadi atlet pemain bola handal. Namun kami tetap saja harus melakukan latihan yang jauh lebih banya, rutin, dan berat lagi. Karena dalam sebuah klub besar ketika bertanding, macam-macam cara bermain dari pihak musuh harus mampu dikuasai. Karena dalam meraih kemenangan menjadi acuan utama kami. Dengan sering menang dalam banyak laga pertandingan maka pendapatan kami juga meningkat. Siapa tahu saja aku suatu saat bisa memiliki penghasilan besar seperti pemain sepak bola adalan ku yaitu Ronaldo.